Busana Yang cocok Untuk Bentuk Tubuh Segitiga Terbalik


Ciri-Ciri Bentuk Tubuh Jenis Segitiga Terbalik

Bentuk tubuh ini merupakan bentuk tubuh mirip segitiga terbalik. Ciri-cirinya, bahunya lebih lebar dibandingkan dengan pinggang, sehingga bahu ini terlihat lebih kuat dan besar mirip seperti seorang atlet. Tubuh ini nyaris tak memiliki lekuk tubuh.


Busana Terbaik Yang Dianjurkan untuk Bentuk Tubuh Jenis Segitiga Terbalik

Untuk wanita dengan  tipe bentuk tubuh segitiga terbalik diharapkan agar lebih focus bagaimana mengimbangi bagian tubuh atas yang besar dengan bagian bawah yang sempit. Kunci untuk jenis segitiga tubuh terbalik adalah untuk menyeimbangkan bahu yang lebih luas, dada dan punggung bagian bawah tubuh dengan sempit  untuk membuat lebih dari efek jam pasir. Hal ini dicapai dengan memilih pakaian yang menambah lekukan pada pinggul dan bawah saat membuat pinggang lebih jelas. Dengan memiliki kaki yang panjang sehingga merasa bebas untuk bermain dengan panjang rok, tetapitidak disarankan untuk menggunakan rok pendek, anda akan lebih terlihat berat di bagian atas. Mengalungkan kain fluida dengan struktur yang lembut seperti sutra alam, gabardin ganda-rajut kain, terutama untuk pakaian adalah salah satu pilihan terbaik untuk kain.

Blush
Gunakan atasan dengan warna yang lembut untuk menghilangkan perhatian dari garis bahu ini. Atasan yang pas dibadan,tidak ketat dan tidak longgar. Atasan bernada gelap dengan padanan yang sedikit menarik perhatian,misalnya bawahan yang bercorak atau berdetail seperti saku,lipit atau kerut.

Bawahan

Seimbangkan bentuk tubuh ini dengan cara bermain di bagian bawahan. Gunakan aneka model bawahan rok a-line atau celana yang bervolume dengan tambahan draperi atau lipatan yang bisa membuat pinggang terlihat lebih besar. Untuk celana panjang sebaiknya gunakan celana dengan model regular cut, atau semi boot cut yang agak besar dibagian bawahnya.

Sekarang, untuk sebuah segitiga terbalik, itu cukup bagus untuk menambahkan beberapa detail pada celana panjang mereka dan yang dapat melalui rincian styling, atau melalui kain. Untuk gaun kasual celana kargo adalah bentuk celana benar-benar baik untuk segitiga terbalik, karena punya banyak rincian di bagian belakang dan juga pada area paha. Juga, jika memakai denim, denim berat badan sedikit lebih berat baik dan jika itu punya jahitan kontras seperti ini celana jeans, itu lagi cara yang sangat baik untuk menambah minat pada daerah pinggul. Dan akhirnya, celana moleskin, ini memiliki kain yang menarik yang menambahkan sedikit bulk ke bagian bawah tubuh.
Pilihan lain untuk celana termasuk - celana lurus atau bootcup, celana dalam warna jauh lebih ringan dari atas, sehingga mata memperbesar proporsi dan front-wiru celana panjang dan kaki yang lebih luas akan menyeimbangkan garis bahu.

Gaun

Carilah gaun yang menonjolkan setengah anda lebih rendah sementara de-menekankan bagian atas anda.minimalkan lebar bahu anda dengan memilih gaun dengan korset yang sederhana, garis bahu alami, dan lengan sedikit atau detail bahu. Memperpanjang bagian atas anda dengan pinggang turun, seperti pinggang basque. Jangan ragu untuk memiliki rok penuh atau satu dengan busur, lipatan, manik-manik, renda, dll


Hindari gaun yang menarik perhatian ke atas anda, seperti gaun berpotongan rendah, lingkar pinggang tinggi, rok ramping, atau gaun dengan manik-manik, payet, renda, atau appliques pada korset atau lengan.


Baju Renang

Ketika memilih baju renang untuk triagle terbalik, mencari baju yang akan menyeimbangkan tubuh atletis atas anda. Carilah:
- Sederhana halter tops.
- Berpola atau celana berwarna terang dipasangkan dengan atasan yang solid.
Bottoms dengan ruffles, ikatan sisi atau hiasan.
- Bawahan yang memotong lurus pinggul anda.
- Satu-piece sesuai dengan sisi cut-out.


Sedangkan untuk laki laki di anjurkan Untuk Gunakan Celana Jeans Kaki Yang Lebih Luas: Untuk Menciptakan Keseimbangan, Meskipun Skinny Jeans Yang Tidak Berarti Terlarang Asalkan Bagian Atas Sama Meruncing (Dan Tinggal Jauh Dari Denim Hitam, Ini Hanya Akan Berfungsi Untuk Mengurangi Setengah Bawah Sudah Kecil)

Menggunakan Kaos Atau Kemaja Yang Mamakai Kerah V

Busana Yang Harus Di Hindari Bentuk Tubuh Jenis Segitiga Terbalik

- Busana yang ketat dan terbuat dari bahan lentur (stretch).
- Busana yang memiliki detail ruffles, smocks,aplikasi draperi ataupun ornamen renda-renda dibagian atas.  Si dada besar sebaiknya menghindari atasan dengan detail ruffles tepat di dada, karena akan membuatnya semakin besar. Ruffles di bagian dada sangat cocok untuk si dada kecil dan ruffles pada lengan dress atau atasan bermodel one shoulder akan membuat lengan tampak lebih besar. Si lengan besar sebaiknya menghindari model ini.
- Ikat pinggang berukuran lebar dan ketat yg akan membuat dada semakin membusung
- Atasan tebal dan menonjol.
- Atasan berlapis-lapis.
- Atasan bercorak besar dan menyolok.
Menggunakan baju yang memiliki bantalan pada bahu karena akan semakin menambah lebar bahumu. Hindari pula menggunakan celana yang bentuknya kuncup ke bawah karena akan semakin mempertegas bentuk sempit bagian bawah tubuhmu.
- Hindari gaun yang menarik perhatian ke atas anda, seperti gaun berpotongan rendah, lingkar pinggang tinggi, rok ramping, atau gaun dengan manik-manik, payet, renda, atau appliques pada korset atau lengan.

Untuk laki laki
Jangan coba-coba dengan monokrom, Segitiga terbalik kebanyakan adalah, secara kebanyakan, langsing atau kurus dan karena itu harus menghindari mengenakan semua warna satu ini terutama hitam.

  • Busana Yang cocok Untuk Bentuk Tubuh Segitiga Terbalik
  • sartika khairunisa
  • Selasa, 18 Desember 2012
  • Tidak ada komentar:
 

0 komentar:

Posting Komentar